SEDOT WC BUNDER || JASA TINJA KEBOMAS TLP; 085257110647



Jasa sedot wc Bunder  tlp; 085257110647  , tinja gresik , kebomas , cerme, duduk sampean , benjeng , Lamongan , serta seluruah  kota yang ada di jawa timur . Jasa layanan sedot wc telah kami tekuni kurang lebih dari 16 tahun ,  dengan pengalaman - pengalaman kami yang cukup matang , jasa layanan kami  selalu berupaya  semaksimal mungkin memberi  pelayanan yang terbaik terhadap konsumen ,  sehingga hasil pekerjaan yang kami persembahkan sesuai dengan harap pelanggan kami .

Armada yang kami miliki sangat terawat dan terjaga kebersihannya  dan peralatanya , sehingga jauh dari kesan jorok , walau kami melakukan pekerjaan sedot wc / kebersihan toilet .kami persiapkan setiap hari ,  sebelum melakukan aktifitas  dengan kafasitas  muatan tengki 40 000 liter , sehingga sanggup menampung hasil sedotan / tinja lebih banyak .

Layanan kami tidak pernah memberi alasan apa pun untuk melakukan penyedotan berulangkali untuk ukuran tinja rumah tangga. kecuali untuk limbah atau tinja perkantoran dan pabrik , biasanya di lakukan beberapa kali ,sebab sudah dapat di pastikan  kotorannya pun lebih banyak .

Apakah anda termasuk orang kurang suka dengan tempelan - tempelan iklan atau brosur di sudut - sudut tembok atau tiang listrik ?,  mendukung hal tersebut , jasa sedot wc tinja   rizkyjaya  , hadir untuk anda semua dengan cara online , untuk lebih memudahkan anda dalam menghubungi layanan kami jika bermasalah dengan wc atau saluran mampet . 

Kami menangani ;

- sedot wc penuh.
- servic wc mampet .
- pembuatan septiktenk / resapan baru .
- pemasangan westafel / closed.
- memperlancar saluran air kamar mandi .

JIKA BUTUH  JASA SEDOT WC JANGAN RAGU UNTUK KONTAK ; 

* 085257110647  atau  085102335638 atas nama Rizkyjaya.

0 Komentar