SEDOT WC GRESIK TLP; 085102335638

Sedot wc  Gresik 
Selamat siang !!! .... 


Kami  jasa sedot wc tinja Gresik  melayani penyedotan wc , pembuatan septiktenk dan pemasangan closed .  wc  adalah kebutuhan pokok untuk masalah pembuangan , baik untuk buang air kecil atau air besar . maka dari itulah kami selalu berupaya memberi pelayanan  sedot wc  dengan tarif harga yang cukup terjangkau ,  dengan satu tujuan  yaitu ;kami  bisa  membantu  sesama dengan senang hati .
WC yang memenuhi standart kesehatan  sangat berguna  untuk menjaga lingkungan  tetap sehat .tidak mencemari sumur air bersih dan tidak menjadi sumber berkembang biaknya lalat yang menjadi faktor  penularan bibit penyakit .

WC yang bersih  bisa di jadikan ukuran kebersihan  individu atau suatu tempat , artinya  apabila wc nya bersih dapat di pastikan bahwa individunya  atau ruangan lainnya di tempat  tersebut  juga bersih terpelihara. layaknya sarana rumah tangga pada umumnya .

WC perlu di perhatikan  dan dirawat .tujuannya  agar kebersihan dan kenyamanan  wc  dapat berfungsi dengan baik / selalu ok  setiap saat di butuhkan .


Kami melayani  limbah ;

rumah tangga 
limbah industri
limbah restauran 
limbah  hotel
limbah  spbu
limbah   ketrink


cell center ; 085102335638 // 085257110647 


0 Komentar