SEDOT WC MOJOSARI MOJOKERTO ; 085257110647







Jasa sedot tinja Mojosari - Mojokerto tlp; 085257110647 & 085102335638 , hadir lagi untuk  menawarkan jasa sedot wc bagi para warga Mojosari Mojokerto  terutama yang lagi sedang butuh  pembuatan septiktenk atau penyedotan  wc penuh , kami memiliki harga  dan penawaran  jasa  yang cukup terjangkau  bagi  para warga yang  memiliki  persoalan wc  baik wc  meluber , wc mampet , wc  penuh  air dls . kami  akan memberi pelayanan dengan  cara cepat  sehingga  masalah wc  tidak akan memngganggu  aktifitas  di dalam rumah  atau lingkungan sekitar .

Karena wc penuh  yang lambat pelayanan nya akan mengeluarkan bau yang kurang sedap   , apa jadinya jika  toilet / wc anda di rumah  mengeluarkan bau , sudah pasti  anda dan keluarga akan merasa terganggu dan aktifitas anda jadi terbengkalai  , dengan adanya jasa layanan sedot wc tinja  " Rizkyjaya  Mojosari Mojokerto  semua problem wc  termasuk  wc berbau akan teratasi dengan baik .

Untuk warga  yang  berempat tinggal di  perkotaan  tidak akan mungkin memiliki  septiiktenk / bak penampungan yang memadai  untuk menampung tinja  melebihi kafasitas dari  septiktenk anda  namun kami siap menjadi  solusi dari masalah tinja / limbah di tempat anda  dan anda akan mendapat  pelayanan yang  ramah  sehingga septiktenk anda akan  lancar kembali penyerapannya .


Layanan jasa yang kami tawarkan ;

Pembuatan septiktenk baru
Pemasangan closed
Servic wc mampet
Penyedotan wc umum
Transportir limbah  pabrik
Melancarkan saluran westafel / got buntu

Anda boleh menghubungi  Bpk  Rahmat selaku pengelola layanan jasa kebersihan wc / toilet  " Rizkyjaya Mojosari Mojokerto di no hp; 085257110647

                                             ; 085102335638
                                
                                             ; 081553807198

0 Komentar