Sedot wc Surabaya Barat tlp; 085257110647






Jasa penyedia layanan sedot wc " Rizkyjaya Surabaya ". 

Bagi warga / masyarakat Surabaya Barat , Surabaya Timur Surabaya Utara , Surabaya Selatan dan sekitarnya  khususnya yang sedang memiliki  problem wc mampet , penuh , atau got buntu boleh langsung menghubungi no tlp; 085257110647 & 085102335638 , kami siap mengatasi segala macam problem wc yang terjadi di tempat anda .


Layanan Sedot wc  Rizkyjaya  " 


Siap kapan saja bila di perlukan untuk melakukan service dan juga pengurasan wc penuh / meluber .terutama warag yang berdomisili di kota Surabaya dan sekitarnya . jika membutuhkan  bantuan jasa layanan sedot wc / limbah Rizkyjaya  , buka 24 jam nonstop bahkan hari besar / libur  tetap buka .jika menggunakan jasa layanan sedot wc " Rizkyjaya anda tidak butu jasa tambahan dalam melakukan bongkar pasang , karna kami bersama tim kami yang akan melakukan semua dengan cepat , tepat , dan  bermutu .

Penanganan  yang sempurna  akan  kami berikan dengan penuh tanggung jawab  sehingga  anda akan tetap merasa  senang dengan  cara pelayanan dari kami .keahlian dan pengalaman  yang  selama ini kami selalu berikan kepada semua para konsumen kami  tidak usah di ragukan lagi , pokonya istemewa  .


Layanan jasa sedot wc  24 jam  selalu  siap kapan saja.


Area layanan sedot wc " Rizkyjaya , pembayaran di tempat setelah selesai pekerjaan .

Kami telah puluhan tahun menekuni pelayanan jasa di antaranya ;

Sedot wc penuh 
Service wc mampet 
Melancarkan saluran air  / gorong - gorong 
Pembuatan septictenk baru 
Pemasangan closed / westafel 
Sedot limbah / air kotor .

Hubungi  ; 085257110647 & 085102335638 . 
terima kasih telah sudih berkunjung ke websit  kami .
selalu di tunggu kunjungannya . 

0 Komentar