SEDOT WC BUNDER TINJA GRESIK TLP; 085257110647







Kami adalah jasa sedot wc tinja , pelayanan jasa yang bergerak di bidang penyedotan limbah yang ada di septiktenk ,atau sumur resapan sesuai permintaan konsumen ketika wc penuh ada pun sistem  penyedotan yang di terapkan yaitu sistem vacuum kegunaan dan fungsi vacuum mampu menyedot tinja dan lemak yang sulit untuk di angkat jika menggunakan alat sedot biasa .

Septiktenk akan lebih bersih dan tidak ada endapan lemak  dan penyerapan  septiktenk akan lebih lancar  kembali seperti  semula.jasa penyedotan tinja atau familiar dengan sebutan sedot wc sangat di butuhkan oleh masyarakat Bunder Gresik dan sekitarnya ,terutama yang saat ini memang punya persoalan wc penuh atau mampet .hampir setiap hari jasa layanan kami tidak sepi oleh konsumen yang membutuhkan jasa kami .

Tingginya permintaan mengenai jasa sedot wc di wilayah Gresik  , khususnya wilayah Bunder dan sekitarnya ,kami menambah cabang untuk wilayah masing - masing .guna memudahkan memenuhi permintaan pelanggan / konsumen yang ingin menggunakan jasa layanan  penyedotan  tinja sesuai dengan wilayahnya  .

Kami telah menambah peralatan dan memodofikasi armada tengki sedot wc agar bisa menjangkau segala kondisi jalan sempit atau besar tetapi dengan muatan tengki yang besar pula.kondisi tersebut kami sesuaikan  kepuasan dan kenyamanan konsumen . sehingga kami di percaya sebagai layanan  sedot wc profesional . dan terbaik .

Kami siap untuk melakukan ;


- servic wc mampet 
- pembuatan septiktenk / resapan baru 
- sedot wc penuh / mampet 
- penyedotan wc berbau
-melancarkan saluran air kamar mandi 

tlp; 

085257110647 

085102335638 

0 Komentar