SEDOT WC KEBOMAS GRESIK TLP; 085257110647




Kami merupakan  salah satu jasa sedot wc / limbah   menyapa para calon konsumen  yang berdomisili di wilayah  " Kebomas Gresik "  dan sekitarnya , kami yakin  salah satu dari anda  membutuhkan pelayanan jasa kebersihan  atau  dengan kata lain ,sedot wc seperti  sedot wc penuh , sedot wc mampet ,kebersihan  toilet  dan pengurasan  septiktenk penuh .

WC  menjadi salah satu  media  yang sangat di butuhkan setiap hari di  kediaman  terutama rumah , kantor , hotel , restauran  dan tempat  -tempat lainnya . mengapa tidak ?.  setaip rumah atau perkantoran sangat  di butuhkan yang namanya wc / toilet  . jika suatu rumah atau perkantoran tidak memiliki wc / toilet , apakah  ada  orang yang  menempati  tempat tersebut ?, walau hanya satu hari saja?,  saya kira tidak ada .


WC dalam sehari semalam   paling sedikit di butuhkan  3 - 5 kali , untuk masalah  pembuangan . baik untuk buang air kecil atau pun besar . maka dari itu wc sangat  besar  mamfaatnya bagi kehidupan kita sehari - hari . sehingga jika wc tidak tersedia atau tidak terawat  maka aktivitas sehari - hari akan terganggu .

Kami siap kapan saja untuk membantu mengatasi ;

- sedot wc penuh 
- servic wc mampet
- melancarkan saluran air mampet 
- penyedotan limbah pabrik 
- penyedotan wc umum 

Tlp;   * 085257110647 *

        *  085102335638 *.

0 Komentar