SEDOT WC GRESIK ( 085102335638 )



Salam dari kami  jasa sedot wc tinja Rizkyjaya  untuk semua warga  Kabupaten gresik  dan sekitarnya , apa kabar anda semuannya ???,  dalam keadaan sehat bukan ?,  alhamdulillah  jika demikian adanya . anda butuh servic wc atau  sedot tinja ?, tepat sekali anda berada pada layanan yang tepat  yakni jasa sedot wc  yang memiliki jaringan sangat luas , dan memiliki armada tengki yang selalu di lengkapi dengan pipa yang panjang untuk mengantisipasi  kalau - kalau  anda berada agak jauh dari  jalan raya . 

Kami tetap bisa melakukan penyedotan  atau pelancara wc mampet , sebab  peralatan kami sangat lengkap  dan tim kerja kami telah handal dalam menangani sedot wc / servic wc  mampet .keahlian dan pengalaman kami jangan di ragukan lagi , kami telah bertahun - tahun malang melintang di bidang penyedotan limbah / wc .

Kami sebagai penyedia jasa sedot wc profesional , memberi harga murah , akan tetapi bukan berarti menurunkan  kualitas cara kerja kami . kami faham bahwa konsumen  akan memilih jasa yang bermutu , bukan yang murahan  secara kualitas . tetapi yang  profesional dan berpengalaman serta bisa di percaya. untuk itu kami sediakan sedot wc  , mencakup seluruh wilaya  kota surabaya , gresik , dan sekitarnya .

Jasa sedot wc yang kami sediakan murah , akan tetapi bukan murahan  dari segi pelayanan . kami yakin bahwa tidak semua orang yang memiliki persoalan wc , saluran mampet mengetahui letak posisi dari septiktenk di tempatnya , terlebih lagi jika rumah itu dapat dari membeli atau menyewa , akan tetapi tim kami siap membantu kapan saja jika anda butuh bantuan kami .

 Jasa - jasa yang kami tangani ;

 - sedot wc penuh.
 - servic wc mampet .
-  pembuatan resapan / septiktenk baru .
-  melancarkan saluran got buntu.

Area yang kami caver ;

- Gresik .
- Bunder.
- Kebomas .
- Bungah.
- Cerme. dan sekitarnya .

anda bermasalah dengan wc atau saluran di tempat anda?, 

cell center ; * 085257110647 atau 085102335638 *.

0 Komentar