SEDOT WC KEBOMAS || TINJA CERME TLP; 085257110647



*   Jasa sedot wc  Kebomas  tlp; 085257110647 & 085102335638 .*

Wc  salah satu saranan rumah tangga yang cukup penting  adanya di setiap  tempat  / lokasi seperti ;
 pabrik , restauran ,  hotel , spbu, perkantoran , tempat ibadah , kos - kosan dll.  apa jadinya jika kita  berada pada tempat yang tidak tersedia wc / toiletnya , atau toiletnya jorok ?,  bisa di pastikan  anda  - anda semua tidak akan betah berlama - lama  di tempat  tersebut , dalam satu hari  kita pasti butuh yang  namanya  wc / toilet tidak kurang dari   3- 4 kali ,  sehingga wc  sangat perlu adanya dan sangat penting perawatannya , 

Wc merupakan vasilitas utama untuk masalah pembuangan ,baik air besar atau pun  air kecil  termasuk tempat jongkok atau tempat duduk . septiktenk atau penampungan tinja manusia sangat memerlukan penampungan yang  memenuhi stadart  , jadi wc / toilet sangatlah penting  menjaga kebersihannya . apa jadinya jika wc / toilet  terlihat jorok atau kurang terawat , sudah pasti anda tidak akan senang  berada di tempat tersebut walau sekedar buang air saja .

Wc yang terawat  dan bersih itu sangat penting  agar tidak menjadi sumber berkembang biaknya  lalat yang  bisa menjadi faktor  penularan bibit penyakit . wc  adalah media  yang  harus di jaga dan di rawat  kebersihannya  enta itu wc kantor , wc umum , wc  restauran  dan wc  tempat kos  pun  butuh perawatan yang  terbaik , sehingga menggunakannya pun  tidak merasa kawatir .

Layanan jasa sedot wc Kebomas  meliputi ;

Perawatan septiktenk , 
Pembuatan septiktenk dan resapan baru
Penyedotan limbah industri dan domestik 
Pemasangan closed dan juga westafel 
Penyedotan wc penuh dan mampet 

Kami siap melayani  berbagai persoalan  wc dan  masalah saluran mampet .

Terutama untuk wilaya ;

Kebomas Gresik 
Bunder Gresik 
Tandes Gresik
Bungah  Gresik 

Serta seluruh wilaya kabupaten Gresik dan sekitarnya . Nomer layanan ;

CELL ; 085257110647 atau 085102335638 . Atas nama Rizkyjaya  .



0 Komentar