SEDOT WC KEBOMAS || TINJA GRESIK CELL; 085257110647



* Kami salah satu  layanan yang khusus menangani limbah , tlp; 
                 * 085257110647 & 085102335638 *.

Layanan jasa  sedot wc Kebomas Gresik tlp; 085257110647 & 085102335638 , ahli kebersihan wc yang meliputi;  bongkar pasang secara gratis ,pemasangan closed,  melancarkan westafel macet , saluran air kamar mandi tersumbat , mencari letak posisi septiktenk, penyedotan wc penuh atau mampet , yang akan di kerjakan oleh tenaga ahli yang berpengalaman ,

Jasa sedot wc  Rizkyjaya  beda dengan layanan kebersihan yang lain , mengapa tidak ?, kami mempunyai armada peribadi , yang selalu di persiapkan setiap hari sebelum melakukan aktivitas , sehingga armada selalu ok , peralatan lengkap , selalu terlihat bersih sehingga jauh dari kesan jorok .

Rizkyjaya  ,sangat  sangat mengenal  liku- liku keadaan jalan  sempit yang ada di wilaya kabupaten Gresik dan sekitarnya , sehingga setiap melakukan penyedotan selang panjang  pasti tersedia , untuk mengantisipasi keadaan yang darurat  kalau ada  warga yang butuh bantuan tetapi lokasi rumahnya  jauh dari jalan raya .

Layanan kami memiliki  tenaga kerja  yang profesional di bidangnya masing - masing , sehingga kami  selalu memberi pelayanan yang tepat  sesuai permintaan konsumen . meraka ramah , cepat tanggap , bertanggung jawab , jadi anda jangan kawatir akan  di buli  kepercayaan adalah tujuan utama  tim kami .

Jasa kami antara lain;  transportir limbah  industri, servic wc mampet renofasi septiktenk , pemasangan klosed , penyedotan limbah restauran, dll.

0 Komentar