SEDOT WC GRESIK TLP; 085257110647




Sedot wc rizkyjaya tlp; * 085257110647 & 085102335638 *. Wc merupakan kebutuhan dasar manusia sebagai  saranan untuk buang air besar atau air kecil .wc merupakan sarana rumah tangga yang sangat penting dalam mendukung aktivitas  keseharian kita .dari mulai kantor , hotel, perumahan , restauran , serta tempat kos  tak luput dari media yang  namanya wc / toilet .

Mengapa kita  harus selalu menjaga kebersihan wc / toilet ?,

Wc yang bersih tersedia air bersih  untuk menggelontor  kotoran  serta tersedia pencahayaan yang cukup . wc  yang bersih juga bisa  ukuran kebersihan individu atau suatu tempat .artinya jika wc nya bersih sudah dapat  di pastikan bahwa individunya  atau ruangan yang lain di tempat tersebut  juga bersih dan terpelihara.

Wc sangat perlu memenuhi standart kesehatan .

Wc terbuat dari bahan yang tahan lamasehingga tidak rawan kecelakaan .lantai tidak licin,septiktenk berjarak minimal 10 meter dari sumber air bersih ,mempunyai pentilasi dan cahaya yang cukup . wc di butuhkan sehari semalam  tidak kurang dari 3- 5 kali , sehingga apa jadinya jika kita berada di tempat yang tidak tersedia wc , atau wc nya jorok . sudah di pastikan kita tidak akan betah berlama - lama di tempat tersebut .

Hal yang lain jika bermasalah , otomatis  wc menjadi mampet  dan bisa jadi wc menjadi tidak berpfngsih dengan baik , dan bauh tak sedap bisa kemana - mana dan mau buang air jadi repot .wc sangat perlu di perhatikan dan di rawat  dengan tujuan agar kebersihan dan kenyamanan selalu terjaga dan selalu ok setiap saat di butuhkan .

Untuk problem wc / saluran mampet , percayakan solusinya kepada jasa layanan kami .di tangani oleh tenaga mudah profesional dan berpengalaman . anda boleh langsung kontak kami ; * 085257110647 atau 085102335638 *. 

0 Komentar